Berbagi 1000 Ta’jil, ICA Jateng dan Noormans Hotel Terobos Kemacetan

icaSEMARANG (asatu.id) – Indonesian Chef Assosiation (ICA) Badan Pengurus Daerah (BPD) Jawa Tengah (Jateng) bersama Noormans Hotel Semarang menggelar acara bagi-bagi 1000 ta’jil, Senin (29/5) sore.

Pembagian 1000 ta’jil ini berlangsung di depan Noormans Hotel Semarang, Jalan Teuku Umar No. 27 Jatingaleh Semarang. Tak butuh waktu lama, sejak dibagikan pukul 17.00 WIB 1000 ta’jil pun langsung ludes tak bersisa.

Ketua ICA Jateng, Hendro Purwanto menjelaskan, kegiatan ini sudah berlangsung lima kali, menyasar pengendara bermotor yang melintas disepanjang Jalan Teuku Umar, baik pengendara dari arah Gombel ke arah kota maupun sebaliknya.

“Ini kegiatan tahunan, selain sebagai ajang berbagi dan menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, diharapkan semakin mempererat tali persudaraan antar anggota ICA Jateng,” ucapnya.

Ia mengungkapkan, pembagian 1000 ta’jil baru dilaksanakan tahun ini. Pasalnya di bulan Ramadhan tahun lalu, pihaknya melakukan kegiatan live cooking sembari ngabuburit bersama.

“Setiap tahun konsep yang kami usung selalu berbeda. Harapan kami dibulan yang penuh berkah ini dapat meningkatkan kepedulian antar sesama serta semakin banyak berkah yang akan kita dapat,” tandasnya.

Ia menambahkan, bulan Agustus mendatang pihaknya akan menggelar pemecahan rekor MURI untuk pembuatan Tahu Gimbal terbanyak.

 

215

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan