20 Model Tampil Cantik dan Bagi Takjil di Zebracross

SEMARANG (asatu.id) – Di hari kedua bulan puasa ini, ada yang menarik di Traffic light perempatan Jalan Pahlawan menjelang buka puasa.

Sebanyak 20 model dari Exist Modelling membagikan takjil untuk pengguna jalan yang berhenti di trafficlight Jalan Pahlawan.

Dengan diiringi lagu Gambang Semarangan, para model berlenggak lenggok di zebracross seperti saat berada di catwalk sebelum memberikan takjil dan softdrink kepada pengguna jalan yang berhenti.

Sontak kegiatan tersebut mengagetkan namun sedikit menghibur pengguna jalan.

Pimpinan Exist Modelling, Bayu Ramli mengatakan, kegiatan tersebut untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1438 H, dengan cara saling berbagi. “Selain untuk saling berbagi bersama, biar lebih semangat lagi puasanya,” ujarnya, Minggu (28/5).

Untuk kegiatan kali ini, pihaknya mengaku melakukan perpaduan antara modelling dan kesenian tradisional. “Untuk temanya bisa di bilang ‘takjil on the street bersama gamelang on the street,” imbuhnya.

Sementara itu,  Ida Lukitowati, Public Affairs & Communication Central Java Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menambahkan, untuk kegiatan tersebut pihaknya menyiapkan 1000 botol softdrink untuk diberikan bagi pengguna jalan.

“Ini sudah beberapa kali kita bekerjasama dengan Mas Bayu, jadi kegiatan ini memang intinya untuk saling berbagi di bulan Ramadhan,” katanya.

Terlihat sebagai tamu dalam kegiatan teraebut, Sekda Jateng Sri Puryono dan Ketua DPRD Kota Semarang ikut serta membagikan takjil kepada para pengguna jalan.

186

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan