Kamen Rider Kagetkan Warga Gayamsari

Kamen RiderSEMARANG (asatu.id) – Super Hero Ksatria Baja, atau yang sering dikenal Kamen Rider mengagetkan warga Jalan Banteng, Gayamsari. Bagaimana tidak, tokoh animasi itu tiba-tiba datang dan menyambangi warga sekitar dengan membawa jadwal Imsakiyah Puasa Ramadhan 1438 H 2017.

Hal tersebut juga membuat warga yang didatangi tertawa. Super hero Kamen Rider ini rupanya diperankan oleh kader PKS Gayamsari yang sedang menyelenggarakan Tarhib Ramadhan 1438 H, Kamis pagi (25/5).

Selain memerankan Super hero Kamen Rider, DPC PKS Gayamsari juga berkeliling pawai mengelilingi jalan-jalan utama di Gayamsari dalam rangka mensiarkan bulan Ramadhan kepada warga masyarakat dengan arak-arakan sepeda motor.

Ketua DPC PKS Gayamsari Farid Junaidi mengatakan, kegiatan Tarhib Ramadhan adalah kegiatan yang sudah rutin diadakan PKS dalam rangka menyambut Ramadhan. Selain itu, pihaknya menambahakan bahwa terdapat acara-acara untuk mengisi bulan Ramadhan, diantaranya ada buka bersama, itikaf, baksos, dan kegiatan positif lainnya.

“Sudah menjadi kegiatan rutin acara Tarhib Ramadhan seperti ini, sebagai bentuk rasa suka cita dan juga mengajak warga untuk bersiap diri menyambut bulan Suci,” ujarnya.

Tidak hanya di Gayamsari, Farid melanjutkan, acara tersebut juga  dilaksanakan disemua kecamatan di Kota Semarang. “Harapannya masyarakat bisa ikut berpartisipasi agar Ramadhan bisa lebih produktif dengan amal ibadah,” Tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *