Wali Kota Tundukkan Tim Wartawan

Wali Kota Tundukkan Tim WartawanSEMARANG (asatu.id) – Wali Kota Semarang Hedrar Prihadi mencetak tiga gol dalam laga persahabatan jelang Ramadhan antara Muspida Kota Semarang dan Forum Tim Wartawan Kota Semarang. Gelaran tersebut berlangsung di Stadium Citarum, Rabu Sore (24/5).

Di babak pertama Tim Muspida yang dikomandoi Wali Kota Hendi langsung menggebrak. Terbukti, dua gol dilesatkan dan berhasil disarangkan ke gawang Tim Wartawan yang dijaga Syahrul Qirom. Alhasil, dibabak pertama Tim Muspida berhasil unggul 2-0.

Di babak kedua, dengan menerapkan pergantian strategi, Tim Wartawan berhasil memperkecil ketertinggalan berkat gol dari titik yang diceploskan Vedyana di menit ke 15 babak kedua.

Tak berselang lama, Wali Kota Semarang menundukkan Kiper Syahrul Qirom berkat eksekusi tendangan yang mengarah ke sudut kiri gawang Tim forum Wartawan. Berkat gol tersebut, Wali Kota menjauhkan skor menjadi 3-1.

Satu gol dicetak kembali oleh Muspida di ujung pertandingan yang disebabkan salahnya antisipasi pemain belakang forum Wartawan. Sampai peluit berakbirnya pertandingan. Tim Muspida meraih kemenangan dengan skor 4-1.

“Yang terpenting bukan kalah menangnya disini. Tapi guyubnya. Kerukunannya untuk membuat Semarang bisa terus kondusif,” ujar Walikota seusai pertandingan.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *