NEO Sajikan Menu Buka Puasa Selama Ramadan

puasaSEMARANG (asatu.id) – Sepanjang bulan RamadanNEO Candi Hotel Semarang menyediakan sajian menu buka puasa dari appetizer sampai dessert, dengan tampilan 2 macam stall / pondokan yang berganti tiap harinya dan tentunya disertai dengan ta’jil beserta kurma.

Sales Executive Neo Candi Hotel Semarang, Vincentia Nurullita Indriani menjelaskan, sajian lengkap ini hanya dibandrol dengan harga Rp 50 ribu net saja per orangnya.

“Dengan pembayaran untuk 15 orang sajian buka bersama ini bisa dinikmati untuk 11 orang. Harga yang mencakup semua kalangan ini sangat diminati terutama untuk anak-anak sekolah hingga kuliahan yang sering menggunakan Neo Candi Hotel Semarang,” ujar Litha dalam rilis, Senin (22/5).

“Tahun lalu rata-rata tamu yang memenuhi area Restaurant Noddle’s Now hampir 90%,” imbuh Litha.

Hari sabtu, 27 Mei 2017, Management Neo Candi Hotel Semarang akan mengawali buka puasa bersama penyapu jalanan dengan dibantu oleh IZI (Ikatan Zakat Indonesia). Acara ini akan diselenggarakan di Krypton Hall yang berada dilantai 1 kemudian acara akan dimulai pukul 15.00 WIB dan ditutup dengan Shalat tarawih bersama.

Litha mengatakan penerima manfaat ini diprioritaskan untuk para penyapu jalanan, tidak seperti tahun lalu anak yatim piatu yang mendapat manfaat ini. Staf dan karyawan Neo Candi Hotel Semarang serta beberapa teman media juga akan ikut meramaikan acara yang dimulai dengan tauzia dari Ikatan tuna netra muslim Indonesia dan dilanjut dengan asmaulhusna bersama-sama.

Maksud lain dari acara tersebut adalah sebenarnya memang kegiatan rutin tiap tahun diawal bulan puasa tetapi selain dari pada itu, Management Neo Candi Hotel Semarang juga ingin berbagi rezeki dengan beberapa sodara kita yang membutuhkan.

“Dengan 2 macam stall dari olahan Kambing dan Sapi ini harapan pihak hotel adalah supaya lebih memikat ketertarikan pelanggan untuk berbuka di Neo Candi Hotel Semarang, tidak hanya tamu yang sudah terbiasa dengan Neo Candi Hotel ini sendiri melainkan juga kepada tamu-tamu lain yang baru pertama kali berkunjung ke Neo Candi Hotel.

“Supaya ada kesan bagus yang mengikat antara tamu dan hotel,” tutur Ibnoe Ichwan Cambali selaku Hotel Manager Neo Candi Hotel Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *