Honda CMX500 Rebel Baru Lounching Sudah Inden

SEMARANG (asatu.id) – Honda CMX500 Rebel resmi diperkenalkan Astra Motor Jawa Tengah, Jumat (19/5). Dihadapan para Awak Media, Kepala Wilayah Astra Motor Jawa Tengah Yohanes Kurniawan menjelaskan, motor kustom terbaru ini merupakan cerminan imajinasi, gaya hidup, dan jati diri pengendara motor besar di Jawa Tengah (Jateng).

“Desainnya yang ramping dengan perpaduan style modern dan klasik serta kekuatan yang tangguh membuat moge terbaru Honda ini sangat cocok untuk pecinta motor di Jateng,” jelasnya di AtoZ Cafe Semarang, Jumat (19/5).

Dengan tangki yang tinggi berkapasitas 11,2 liter dan setang kemudi lebar serta tempat duduk rendah tentu akan memberikan kenyamanan sekaligus tampilan keren bagi pengendara, lanjut Kurniawan.

“Kami menghadirkan Honda CMX500 Rebel sebagai jawaban atas permintaan masyarakat, terutama kaum pria yang ingin tampil macho. Dari semua arah model motor ini sangat menggambarkan karakter pengendara yang menggelora,” lanjutnya.

Dikatakannya, minat masyarakat Jawa Tengah Honda CMX500 Rebel cukup tinggi. Dibuktikan dengan baru dua bulan diluncurkan di Jakarta, setidaknya sudah ada 10 pemesan yang menunggu unit Honda Rebel segera dihantarkan kepada mereka (pemesan). Lebih lanjut, Kurniawan menargetkan mampu menjual Honda Rebel sebanyak lima unit setiap bulannya.

Dengan mesin 471cc 8-valve, Honda CMX500 Rebel mampu menghasilkan torsi maksimum 45,8 Nm @ 5.500 rpm dan menghasilkan tenaga puncak 35,2 kW @ 8.500rpm.

Hadir dalam tiga warna, yakni Millenium Red, Mar Armored Silver Metalic dan Grapthite Black. Honda CMX500 Rebel dipasarkan dengan harga Rp 150.450.000,-

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *