EP Hadirkan Virzha dan PsycoDisco feat. Tyo Nugros

EPSEMARANG (asatu.id) – Sukses dengan acara sebelumnya, Entertainment Plaza (EP) kembali mengadakan event dengan tema Playmaker After hour music hasil kerjasama dengan salah satu brand Rokok di Indonesia.

DI acara ini tak tanggung-tanggung karena ada beberapa artis ibu kota akan diundang secarak husus menghibur para clubbers Semarang, mereka dalahVirzha, dan PsycoDisco feat Tyo Nugros. PsycoDisco sendiri terdiri dari DJ Jacqueline, Ivan Govinda, Dygta Yovie n Nuno tepat tanggal 19 Mei 2017 di E-Lounge EP.

Kolaborasi dari PsycoDisco dan Tyo Nugros ini adalah hal yang baru di kota Semarang dan belum pernah di jumpai kolaborasi apik antara drummer, DJ, dan penyanyi, dan sekali lagi EP kembali memberikan hal yang baru dan apik diberikan untuk clubbers Semarang.

Di awal acara Virzha akan tampil dengan suara khasnya yang selalu memabukkan kaum hawa. Di lanjut dengan kemeriahan PsycoDisco feat Tyo Nugros dan juga EP DJ Allstar, N2 Dancer, dan Ocean Line band yang tetap setia menemani keceriaan malam nanti.

Untuk kalian yang ingin datang di acara nanti, presale ticket sudah di buka dari sekarang dengan harga early bird Rp. 75.000,- Presale ticket Rp. 100.000,- dan OTS Rp. 150.000,-.

Acara yang sudah di kemas sedemikian apiknya ini sangat sayang dilewatkan terlebih kalian bisa melihat langsung idola kalian yang tampil mempesona di E-Lounge EP Semarang.

Untuk informasi selanjutnya silahkan dapat langsung menghubungi EP melalui Vera 081315622288, Caca 081321514033, Reception 024 845 2294, BBM 7D57785D, Twitter @ELoungeSMG / @EPlazaSMG, FB/Instagram EPlazaSMG, atau datang langsung ke Ruko Gajahmada Plaza Lt 2 / B29 Simpang Lima – Semarang 50000.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *