Diskopantera Bakal Tampil Perdana di AtoZ

SEMARANG (asatu.id) – Disk Jockey (DJ) yang sebelumnya dikenal dengan nama DJ Anto ini, menjanjikan akan menyuguhkan ragam warna musik di albumnya tersebut dengan unsur musik pop, synthpop, hingga new wave.

Disk Jockey nyeleneh yang berbeda dari kebanyakan. Banyak membawakan ulang anthem- anthem dari medio 80-90an, crowd dari Diskopantera selalu berhasil disetir untuk menggila bernyanyi berjoget bersama-sama.

Diskopantera juga sempat merilis beberapa lagu seperti “Diskopantera Anthem” serta “Malak Bokap”. Kedua lagu tersebut dapat diunduh secara gratis lewat akun SoundCloud Diskopantera.

Tak hanya tampil sebagai DJ sekaligus MC di bawah bendera Diskopantera, Anto juga memiliki proyek lain bernama DMC Music Project. Di proyek tersebut Diskopantera tampil bersama Mia Yohanna untuk menampilkan lagu-lagu terbaik era ’80-an hingga sekarang ini.

Adalah Rahmat Dwi Putranto, pria yang menghabiskan masa remajanya di era kegemilangan tahun 80an dan 90an. Layaknya remaja-remaja tanggung lainnya yang tumbuh dewasa pada era tersebut, pria yang akrab dipanggil Anto oleh teman-teman dekatnya, melewatkan masa-masa remaja dengan membentuk sebuah band mulai dari yang bergenre hip hop bernama KKK hingga band metal bernama POETRUSIC.

Namun sayang, band-band binaannya tersebut tidak digeluti secara serius sehingga bubar di tengah jalan di awal tahun 2000.

Nah, keseruan tadi bakal ada di AtoZ Bar, Wine & Brasserie Semarang 20 Mei mendatang yang akan mulai dari pukul 22.00 wib. Event ini bakalan rame, pasalnya ini merupakan penampilan perdana DJ Diskopantera di Kota Semarang.

193

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan