Ribuan Penonton Hadiri Lawfest 2017

lawfestSEMARANG (asatu.id) – Lawfest 2017 kembali hadir, acara yang digelar oleh Fakultas Hukum (FH) Universitas Diponegoro (Undip) ini diadakan di Halaman Gedung Gubernuran Jawa Tengah, Sabtu (13/5) malam.

Ketua Panitia Lawfest 2017 Rahaditya Afif menerangkan, acara tahunan ini sudah berlangsung sejak 10 tahun lalu. Lawfest, lanjut dia, merupakan acara untuk menyambut mahasiswa baru FH Undip sebagai bagian dari keluarga baru FH Undip.

“Ini acara khusus buat nyambut mahasiswa baru angkatan 2016. Dan uniknya, panitia penyelenggara harus 2 tingkat dari mahasiswa baru. Ya kalo sekarang ya angkatan 2014,” terangnya saat ditemui asatu.id.

Dirinya melanjutkan, untuk membuat Lawfest 2017 menarik perhatian banyak pihak, area pun dibagi menjadi tiga zona, yaitu area festival, food bazar, serta playground. Dan untuk tahun ini mengusung tema Urban Playground “Get Along With The Hype”.

Yang menbedakan dari tahun lalu, lanjut Afif, tahun ini pihaknya lebih menonjolkan komunitas yang ada di Semarang.

“Tahun ini kami menggandeng beberapa komunitas yang ada, harapannya mahasiswa baru FH Undip dapat melebur dan bersatu bersama kami untuk menjadikan fakultas kami lebih keren lagi,” pungkasnya.

Acara yang berlangsung mulai pukul 16.00 WIB itu dihadiri ribuan pengunjung. Tak hanya itu, Lawfest 2017 pun menghadirkan beberapa bintang tamu baik nasional maupun lokal, seperti Good Morning Everyone, Sugar Bitter, Why Oh Why dan Mocca, serta penampilan spesial dari Pom – Pom Boys dan Kabaret Show.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *