Dengan Satu Kupon Semargres, Mila Boyong Calya

semargresSEMARANG (asatu.id) – Nur Khamilatulasi Sholehah dan Sartika Septriana, pemenang hadiah utama Semarang Great Sale (Semargres) mengaku tidak pernah membayangkan jika mendapatkan mobil Toyota Calya saat pengundian kupon Semargres di Lawang Sewu beberapa hari lalu.

Mila mengakui, hanya memasukkan satu kupon undian dan hanya berbelanja untuk membelikan kado ulang tahun buat ayahnya senilai cuman ratusan ribu.

“Nggak menyangka dapat mobil. Ini hadiah pernikahan saya Juli besok,” ungkapnya terharu saat penyerahan hadiah di Hotel Dafam, Rabu (10/5).

Sartika, warga Bekasi yang bersekolah dan bekerja di Semarang ini menyatakan bahwa dirinya mengaku memasukkan empat kupon undian hasil pembelian vitamin di Apotek Sartika tempatnya bekerja.

“Baru kali ini ikut undian Semargres, eh Alhamdulilah dapat hadiah utama. Sama sekali tidak menduga,” katanya.

Sementara itu, Mei Kristanti, Ketua Panitia Semargres 2017 mengatakan, di Semargres kali ini ada dua mobil yang menjadi hadiah utama, dan beberapa kendaraan bermotor.

“Dua mobil dan 17 motor itu semuanya merupakan sumbangan dari asosiasi, pengusaha, wali kota, wakil wali kota hingga Ketua DPRD. Harus diakui, Semargres memang merupakan gawe bersama seluruh elemen Semarang untuk memajukan ekonomi warga,” ungkapnya.

Mei menambahkan, adapun kedua pemenang tersebut harus melengkapi syarat pengadministrasian seperti tahapan verifikasi KTP, penyelesaian administrasi, pembayaran pajak hingga proses penyerahan hadiah.

“Setelah itu, penyerahan hadiah akan dilakukan pada 29 Mei mendatang di balai kota oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi,” ujarnya.

Pihaknya berharap, hadiah tersebut nantinya. Bisa digunakan secara pribadi sebagai kenang-kenangan gelaran Semargres 2017.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *