PBVSI Targetkan Emas di Sea Games Malaysia

sea gamesSEMARANG (asatu.id) – Menghadapi Sea Games di Kuala Lumpur Malaysia pada Agustus mendatang, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) terus melakukan persiapan. Ketua Umum PBVSI Imam Sudjarwo mengatakan, saat ini pihaknya sudah menemukan 36 pemain (18 putra dan 18 putri) terbaik perwakilan Indonesia.

Dia mengatakan, mulai hari Minggu (14/5), para pemain akan menjalani training canter (pemusatan latihan) di Padepokan Voli Sentul, Jawa Barat. Untuk persiapan Sea Games, lanjutnya, tim putra akan diturunkan dalam Kejuaraan Bola Voli (Indoor) Putra Asia ke-19
tahun 2017.

Dalam kejuaraan tingkat Asia yang akan berlangsung di Gresik dan Surabaya pada 24 Juli-1 Agustus 2017 itu akan diikuti 16 negara, tim-tim kuat seperti Thailand, Vietnam, China, Jepang, Australia, Arab Saudi, Iran, dan juga Qatar pun turut serta.

“Sebelum Sea Games tim putri akan menghadapi kejuaraan Woman Volleyball Tournamen ke -13 di Vietnam buli Juli nanti,” jelas purnawirawan polisi itu, saat ditemui asatu.id dalam Pelantikan Pengurus Provinsi PBVSI Jateng tahun 2016-2020 di Gedung Gradika Bakti Praja, Kantor Gubernuran Jateng, Rabu (10/5).

Mantan Komandan Korps Brigade Mobil (Brimob) itu menambahkan, dalam Sea Games nanti, pihaknya mentargetkan mendali emas untuk tim bola voli putra dan medali perak untuk tim bola voli putri.

“Mudah-mudah dengan persiapan yang ada, target dalam Sea Games dapat tercapai,” pungkasnya.

33

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan