Kapolda Jateng Resmi Pimpin PBVSI Jateng

SEMARANG (asatu.id) – Sebanyak 53 Pengurus Provinsi Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Tengah tahun 2016-2020 resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PBVSI, Imam Sudjarwo di Gedung Gradika, Kantor Gubernuran Jateng, Rabu (10/5).

Dalam pelantikan ini, Kapala Kepolisian (Kapolda) Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono MM, M.Hum dikukuhkan menjadi Ketua Umum Pengprov PBVSI Jateng. Dalam memimpin selama 4 tahun kedepan dirinya didampingi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Dr. Sri Puryono yang menjadi Wakil Ketua.

Menurut Ketua PBVSI yang baru di lantik ini, Jateng memiliki potensi yang harus ditampung guna memperbaiki prestasi pervolian Jateng di level nasional.

“Secepatnya kami akan rapat kerja guna memperbaiki prestasi pervolian di Jateng, bukan hanya prestasi namun juga pembinaan,” ungkapnya kepada asatu.id, Rabu (10/4).

Meskipun pada Pekan Olahraga Nasional (PON) lalu, Jateng tidak sesuai target yang ditentukan, pihaknya akan terus bekerja guna mencapai targer medali emas pada PON di Papua yang akan datang.

Dia pun mengutarakan strategi khususnya untuk mencari bibit baru pevoli handal di Jateng.

“Nanti kami akan arahkan Bhabinkamtibmas ketika melihat anak-anak usia SD-SMP dengan tinggi yg menonjol meskipun tidak bisa voli, akan kita bina baik mulai dari kita sekolahkan dan akan kami masukkan ke club voli. Dengan dilatiknya penggurus baru ini kami berharap squad Pengprov PBVSI Jateng semakin Solid dalam memajukan voli di jateng, baik pembinaannya maupun prestasinya,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *