Operasi Patuh Candi 2017 Dimulai Hari Ini

SEMARANG (asatu.id) – Guna menciptakan keamanan dan keselamatan menjelang bulan suci Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Markas Kepolisian Daerah (Mapolda) Jawa Tengah (Jateng) gelar Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Candi 2017, Selasa (9/5).

Apel dipimpin secara langsung oleh Kapala Kepolisian (Kapolda) Jateng Irjen Pol. Drs. Condro Kirono., MM., M.Hum.,

Sementara Operasi Patuh Candi 2017 ini akan berlangsung selama 14 hari, dimulai dari hari Selasa (9/5) hingga hari Senin (22/5) nanti. Operasi Patuh Candi 2017 digelar secara serentak di seluruh wilayah Jateng.

“Kami akan tekankan pada fokus pelanggaran lalu lintas yang berpotensi terhadap kecelakaan,” terangnya saat ditemui asatu.id di Jalan Pahlawan No.1, Mugassari, Semarang, Selasa (9/5).

Bagi masyarakat, terusnya, yang masih membandel melakukan pelanggaran seperti ugal–ugalan dijalan, menerobos lampu merah, melawan arus, serta penggunaan kendaraan yang tidak untuk mengangkut orang pihaknya akan melakukan tindakan penilangan.

“Untuk menghidari hal yang tidak diinginkan kami himbau agar seluruh personel dalam melakukan tugasnya harus berpedoman pada SOP yang ada. Dengan ini kami berharap agar pola masyarakat dalam berlalulintas dapat lebih tertib, dan di bulan suci Ramadhan serta Hari Raya Idul Fitri 1438 H nanti dapat berjalan aman dan lancar,” pungkasnya.

124

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan