Mur Khamila dan Sartika Berhak Bawa Pulang Toyota Calya

SEMARANG (asatu.id) – Nur Khamila Sholihah, asal Pondok Raden Patah, Demak dan Sartika Spriana asal Bekasi Utara berhak membawa pulang hadiah undian utama Semarang Great Sale (Semargres) 2017 yakni mobil Toyota Calya yang diundi malam ini, Minggu (7/5) di Lawang Sewu Semarang.

Undian diambil langsung oleh Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi dan Ketua Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono.

Sebelumnya,  sejumlah tiket liburan dan beberapa unit sepeda motor diberikan melalui undian untuk para pememang.

Terlihat, didalam penutupan Semargres dihadiri oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Wali Kota Heaverita Gunaryanti Rahayu,  Ketua Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono, Ketua DPRD Kota Semarang Supriyadi dan, Forkominda jajaran Pemkot Kota Semarang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan suksesnya pelaksaaan Semargres tahun ini merupakan bukti kerja sama dan dunia usaha. Dari pelaksanaan dari tahun ke tahun juga semakin baik. “Harapannya Semargres ini bisa menjadi perputaran ekonomi di Kota Semarang,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Kadin Jateng Kukrit Suryo Wicaksono mengatakan pada Semargres kali ini yang menggembirakan adalah dukungan dari para pelaku usaha.

“Hampir semua sektor mulai kalangan perbankan, perhotelan, pengusaha ritel dan pengusaha berbagai bidang lainnya. Kegiatan Semargres ini hanya sebagian kecil dari kerja sama antara dunia usaha dengan Pemkot Semarang,” ujarnya.

295

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan