Camat dan Lurah Harus Gelar Tasyakuran Peringati HUT Kota Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Untuk memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang yang ke 470, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengajak masyarakat Kota Semarang bersama-sama untuk berefleksi, berevaluasi dan berdoa. Serta mengucapkan syukur bahwa selama ini selalu diberi barokah tinggal di Kota Semarang yang dicintai ini.

Wali Kota yang akrab disapa Hendi ini menambahkan, bahwasanya usia kota Semarang telah mengijak 470. Telah banyak yang terjadi perubahan-perubahan di Kota Semarang yang tak luput dari pemimpin terdahulu untuk menuju Semarang yang lebih baik lagi.

“Di usia yang sudah udzur ini. Sudah banyak yang dilakukan pemerintahan saat ini maupun ynag terdahulu”, ujarnya, Minggu (30/4).

Untuk itu, dalam HUT Kota Semarang yang akan jatuh pada tanggal 2 Mei besok, Hendi menginginkan agar seluruh elemen masyarakat agar bisa ikut andil di dalamnya.

Dirinya Prihadi meminta para pemangku wilayah di kota ini, terutama Camat dan Lurah agar pada tanggal 1 Mei besok membuat tasyakuran di kampung masing-masing. Yakni untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang yang ke-470.

“Mari kita doakan agar kota ini dijauhkan dari segala bencana. Pembangunannya berjalan dengan cepat sehingga masyarakatnya benar-benar bisa merasakan tinggal di kota yang nyaman ini,” tukasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *