Luar biasa, Usia 44 Tahun Lari 2,5 Kilo Cukup 7 Menit

SEMARANG (asatu.id) – Hartono, seorang peserta alias pelari dalam Semargres Color Run 2017 yang menarik perhatian asatu.id. Pelari yang sudah tak muda lagi itu mempunyai semangat dan prestasi yang perlu di apresiasi.

Pria kelahiran 44 tahun lalu itu menjadi pelari tercepat kedua dengan torehan waktu kurang lebih 7 menit, menempuh jarak sejauh 2,5 kilometer. Meskipun bukan menjadi yang pertama, namun para kaula muda harus bekerja keras untuk dapat menyaingi semangat dan juga prestasinya.

Saat ditemui asatu.id, pria asal Tembalang itu membagikan salah satu tips suksesnya, yaitu dengan selalu joging setiap hari. “Saya joging setiap hari. Minimal 4 kali dalam seminggu,” ujarnya disertai penuh semangat, Minggu (30/4) pagi.

Bukan tanpa alasan, pria yang tergabung dalam club EIGER itu mengaku mengikuti kegiatan Semargres Color Run 2017 untuk menggalakan anak muda agar gemar berolahraga. Dia menambahkan ingin menularkan semangat giat berolahraga yang dia miliki kepada semua kalangan terutama kaula muda.

“Saya terbilang memasuki usia lanhjut, tetapi masih giat untuk berolahraga, masa yang muda kalah, malu dong. Satu lagi, harapan saya jalur Semargres Color Run tahun depan bisa diperpanjang lagi,” tandasnya.

216

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan