Local Market Diserbu Brand Clothing Ternama

SEMARANG (asatu.id) – Local Market Semarang kembali hadir di tengah-tengah masyakat Kota Semarang, acara brand clothing yang di gelar mulai Jumat (28/4) hingga Minggu (30/4) ini berlokasi di Taman Budaya Raden Saleh, Jalan Sriwijaya Semarang.

Dari pantuan asatu.id di lapangan, sudah nampak ratusan pengunjung hilir mudik dalam acara yang digelar oleh Local Production dan Komunitas Clothing Semarang itu.

Ketua panitia acara, Agus Setiawan mengatakan, acara tahunan ini sudah berjalan dua kali. Menurutnya, acara Local Market 2.0 Semarang kali ini lebih menarik.

“Selain untuk wadah brand Semarang, kami juga ingin mendorong brand (clothing) di Semarang, makanya kami datangin brand luar Semarang untuk lebih meningkatkan daya saingnya,” ungkapnya, Jumat (28/4).

Sebelumnya, tambah dia, Local Market Semarang pertama hanya diikuti oleh brand asal Semarang saja. Saat ini, lanjut dia, terdapat kurang lebih 40 brand berasal dari luar Kota Semarang seperti Jogja, Bandung, Salatiga, dan Semarang.

Dia menyebutkan, terdapat beberapa brand ternama dikalangan kaum muda seperti Buck, Argh Inspire, Horny Cupcakes, Maddog, Aku Sayang Kamu, Uppercase, House Of Smith, Crooz, Wagst, Shittt serta banyak lainnya. Tak hanya itu para brand itu menawarkan diskon hingga 70 %.

“Harapan kami brand di Semarang bisa bertukar ilmu dengan brand ternama yang ikut disini, serta para brand di Semarang bisa makin naik kelas,” pungkasnya.

Selain brand terdapat juga bazar makanan, mural, dan musik. Dijadwalkan terdapat bintang tamu ternama seperti Tanpa Nada, Something About Lola, dan Serempet Gudal. Acaranya sendiri dibuka pukul 10.00 WIB hingga 22.30 WIB setiap harinya.

Sementara itu, salah satu peserta Patrick berpendapat, melalui Local Market 2.0 Semarang memberikan dampak pengenalan serta pemasaran yang lebih baik.

“Bagus banget acaranya, bisa bantu kami buat ngenalin  Patrick Stories ke masyarakat luas. Buat tahun depan harapannya masalah publikasi lebih ditingkatkan,” pungkas peserta asal Semarang itu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *