Cukup 600 ribu bisa terbang Semarang – Makasar dengan Sriwijaya Air

SEMARANG (asatu.id) – Mulai 28 April 2017 nanti, Maskapai Sriwijaya Air akan membuka rute penerbangan baru Semarang – Makasar pulang pergi. Rute baru ini merupakan penerbangan langsung dan akan melayani penerbangan setiap sehari sekali.

Senior Corporate Communications Manager Sriwijaya Air Group Agus Soedjono mengatakan, untuk harga promo dibandrol mulai harga Rp 628 ribu.

“Sejauh ini sudah ada 80 orang yang masuk. Sampai saat ini pemesanan masih berjalan. Untuk rute baru ini kami menyediakan armada Boeing 737 800NG berkapasitas 188 kursi,” terangnya saat press conference di Blue Lotus Cafe Semarang, Rabu (26/4).

Dia menambahkan, sejauh ini  belum ada rute yang menghubungkan secara langsung antara Semarang ke Makasar dan juga sebaliknya.

“Hadirnya rute baru Sriwijaya Air ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan mempersingkat waktu perjalanan karena tidak perlu muter  ke kota lain dulu, selain itu kami ingin meningkatkan pelayanan bagi para pelanggan kami,” pungkasnya.

Adapun jadwal penerbangan rute baru Semarang – Makasar berangkat pukul 19.30 WIB, tiba di Makasar pukul 22.15 WITA. Sedangkan Makasar – Semarang, berangkat pukul 18.10 WITA , tiba di Semarang pukul 18.55 WIB.

216

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan