Penny Gandeng Garna Raditya Rilis Karya Terbaru

SEMARANG (asatu.id) – Brand asal Jakarta, Penny, dalam Artis Seriesnya merilis artikel karya terbarunya di Mats Store, jalan Ngesrep Timur Raya 5 No. 36  Tembalang Semarang. Kali ini Penny berkolaborasi dengan Garna Raditya melalui ilustrasinya.

Sebelumnya Penny telah berkolaborasi dengan seniman Ryan Ady Putra, Dimas Galih Oktavian a.k.a Okta Samid, dan Junkfood a.k.a Pino.

Acara yang berlangsung Sabtu (22/4) malam mulai pukul 18.00 hingga 21.00 WIB itu dipadati puluhan kawula muda yang nampak menikmati dentuman musik Rhyming Point.

Karya Garna  menjelaskan tiga tajuk yaitu Empty Beach, Pulp Gold, dan Burnt By The Water. Dalam seri ilustrasinya ini dirinya mengusung tema surreal dengan karakter dekoratif, gelap dan ganjil.

Sosok Garna Raditya sendiri merupakan pria asal Semarang yang mempunyai background background musik. Tergabung dalam band seperti AK//47, OK Karaoke dan solo project instrumentalnya. Bersama band-bandnya tersebut, Garna telah merilis 7 album studio.

Saat ini saja dia sedang mempersiapkan dua album (dengan dua band yang berbeda) berikutnya yang telah melangsungkan proses rekaman pada tahun lalu.

Sebelumnya, album kedua AK//47 berjudul Verba Volant Scripta Manent dinobatkan sebagai 20 Album Terbaik Indonesia versi majalah Rolling Stone Indonesia dan beberapa nominasi lainnya dari media.

Pria yang dulunya seorang mantan jurnalis, saat ini tinggal di Oakland, California, Amerika Serikat (AS) dan memulai karier musiknya dengan band barunya. Sejak pindah ke AS dia semakin menekuni ilustrasi, desain grafis, foto serta videografi.

Kreativitas visualnya tersebut juga dipengaruhi dengan lingkungan baru yang saat ini sedang dihadapinya. Meski jauh dari kampung halaman, ia masih mengelola webzine www.semarangonfire.com dan label rekaman Vitus Records serta Inkraft Screen Printing.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *