Hush Puppies Release Sepatu Berteknologi Body Shoes

SEMARANG (asatu.id) – Kecanggihan teknologi dewasa ini memang tak dapat dielakkan lagi keberadaanya. Mulai dari alat komunikasi, alat rumah tangga hingga sepatu pun terkena dampak cangihnya teknologi.

Body Shoes merupakan sepatu yang diciptakan khusus untuk kesehatan. Area Koordinator Hush Puppies Semarang Danar Wicaksono mejelaskan, sepatu tersebut merupakan sepatu yang sedang digemari masyarakat Kota Semarang.

“Karena insole-nya sesuai lekukan kaki. Untuk jalan jauh tidak capek dan tetap nyaman. Makanya masyarakat Kota Semarang banyak yang beminat,” bebernya, Rabu (19/4).

Dia mencontohkan, setiap bulannya saja terjual sebanyak 20 pcs untuk sepatu pria saja, belum sepatu untuk yang lainnya.

Selain sepatu untuk pria terdapat juga sepatu untuk wanita dengan varian warna seperti putih, abu-abu, serta biru. Rencananya pihaknya akan menambah warna-warna yang lebih terang.

Menurutnya, sepatu-sapatu itu berkiblat ke gaya Amerika. “Harapan kami semakin banyak masyarakat yang mengetahui tentang produk kami, serta produk kami dapat membantu kesehatan masyarakat di Indonesia khususnya Semarang,” tandasnya.

Bagi anda yang ingin memiliki sepatu kesehatan tersebut anda harus merogoh kocek mulai dari Rp. 1,399 juta – Rp. 1,599 juta. Selain teknologi tipe sepatu kesehatan terdapat juga tipe sepatu anti selip serta teknologi lainnya.

733

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan