Ferris Club Gelar Tribute to Slank

Para Slanker meramaikan event Tribute to Slank di Ferris Club Citra Grand Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Ferris Club Citra Grand Semarang kembali menyelenggarakan event Tribute to Slank di depan Carousel Wheel Ferris Club pada Minggu (16/4) malam.

Acara tribute ini adalah yang kedua setelah mengulang sukses ditahun lalu. Untuk acara kali ini Ferris Club menggandeng komunitas Slanker Kota Semarang untuk meramaikan acara ini, juga sekaligus memperingati 12 tahun ulang tahun Slank Fans Club Semarang.

Adapun band-band yang tampil mengisi acara ini adalah semua yang beraliran Slanker diantaranya adalah Gersang (Magelang), The Jayoes and Friend, HAM, Brisik Lane, Salah Rehab, Virus, Raskind, Lembah Baliem, dan penampilan puncak ditutup oleh band Candidath dengan membawakan lagu hampir 2 jam.

Penonton datang dari seluruh Jawa Tengah, bahkan ada yang dari Sidoarjo dan Kediri, semuanya larut dalam nuansa rock dan blues hingga akhir acara.

Ferris Club selaku tuan rumah sangat mengapresiasi event ini sebagai bentuk kepedulian terhadap musik dari teman-teman komunitas musik, sekaligus pula untuk lebih  eksis dan meramaikan blantika musik di Kota Semarang ini.

“Selanjutnya kami akan mengadakan event music reggae dan menggandeng komunitas musik reggae Semarang untuk membuat event Reggae Festival,” kata Andi Kusnadi selaku Art Director Ferris Club Semarang.

282

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan