Riski Bawa Kabur Anaknya Sebelum ke Tuban

Sebelum ke Tuban Ternyata Riski Bawa Kabur Anaknya

(imboh prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Riski Rahmat terduga teroris yang ditembak mati aparat Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur (Jatim) dalam adu tembak di Kabupaten Tuban beberapa waktu lalu merupakan warga Jalan Kerapu 2, RT 9 RW 2, Kuningan, Semarang Utara.

Dari penelusuran asatu.id, dirinya memiliki anak berusia 1,5 tahun dengan pernikahannya bersama wanita asal Demak.
“Istrinya sudah meninggal beberapa waktu lalu karena pendarahan, Riski sudah punya satu anak laki-laki, usianya kurang lebih 1,5 tahun,” terang AW, salah satu kerabat terduga yang tidak ingin disebut namanya, Selasa (11/4) malam.
AW mengatakan, saat ini keberadaan anak laki-laki semata wanyang Riski belum diketahui keberadaanya.
“Anaknya sebelumnya di asuh sama mertuanya, sebenarnya mertuanya nggak boleh kalo anaknya diasuh sendiri sama Rizki. Nah, singkat cerita mertuanya ngasih izin untuk ngasuh anaknya dengan syarat mertuanya harus ikut ke Semarang,” katanya.
Setelah sampai di Semarang, imbuh AW, anak laki-laki Rizki dibawa kabur.
“Kan dari Demak ke Semarang naik taksi, nah saat turun dari taksi Riski membawa kabur anaknya. Nggak tahu keberadanya dimana sekarang, yang tahu cuma Rizki. Saya sebagai omnya merasa kasihan anak kecil belum tahu apa-apa kok jadi korban, saya takutnya kalo keponakan saya diasuh oleh jaringan teroris,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *