Semargres Harus Bisa Dirasakan Masyarakat Luas

Semargres Harus Bisa Dirasakan Masyarakat LuasSEMARANG (asatu.id) – Semarang Great Sale (Semargres) 2017 diharapkan bisa menjangkau seluruh pelosok masyarakat Semarang dan luar Semarang. Hal tersebut menjadi poin penting yang disampaikan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam Semargres tahun ini.

Selain itu, dengan dilaunchingnya Semargres 2017 oleh Menteri Pariwisata, Arif Yahya menunjukkan, pagelaran ini ditargetkan jadi event nasional.

“Media promonya juga media nasional, seperti kita melibatkan PT KAI dan Garuda Indonesia untuk bisa mendatangkan tamu dari luar Semarang,” ujarnya, Minggu (9/4).

Event ini sendiri resmi dilaunching langsung oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dengan pelepasa balon dan start karnaval ‘Sarung is My New Denim’.

Selain warga masyarakat yang meramaikan acara launching, event rutin tahunan tersebut juga diramaikan dengan kedatangan sejumlah kelompok dan komunitas yang ada di Kota Semarang, di antaranya seperti dari komunitas seniman, pelaku industri kreatif, sosial media, hingga komunitas perhotelan Kota Semarang.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *