Dewan Kota Gelar Reses Serap Aspirasi Rakyat

(Imboh Prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Semarang gelar Reses Anggota Dewan  Dalam Masa Sidang I Tahun 2017 bertajuk Serap Aspirasi Rakyat oleh  Hj. Hesty Wahyuningsih, Minggu (2/4) pagi.

Reses yang berlangsung di Kelurahan Panggung Lor itu dihadiri puluhan warga setempat. Warga terlihat khidmat serta atusias mengikuti kegiatan itu.

Anggota DPRD Kota Semarang Daerah Pilihan (Dapil) II, Hj. Hesty Wahyuningsih menyampaikan kepada asatu.id, bahwa hal tersebut digelar guna menyerap aspirasi masyarakat diwilayah tersebut.

“Hati saya untuk masyarakat, maka itu saya bersyukur ada kedekatan dengan masyarakat disini, sehingga komunikasi serta penyampaian aspirasi masyatakat dapat berjalan dengan baik,” jelasnya.

Menurutnya, sarana dan prasarana (sarpras) serta kebutuhan masyarakat di Dapil II khususnya Kelurahan Panggung Lor sudah cukup luar biasa.

“Sarpras serta yang dibutuhkan masyarakat disini (Kelurahan Panggung Lor) sudah cukup baik dan perlu ditingkatkan,” imbuhnya.

Dia berharap, apa yang menjadi harapan masyarakat dapat dia tampung, kemudian dapat dia sampaikan kepada pemerintah Kota Semarang.

“Harapan kami, aspirasi masyarakat yang selama ini belum tertampung dapat tertampung melalui kegiatan ini. Yang nantinya akan saya sampaikan ke pemerintah Kota Semarang serta pemerintah dapat merealisasikan apa yang menjadi aspirasi masyarakat disini,” tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Semarang Utara, Didik Dwi Hartono, SH. MM merasa senang dan bangga wilayahnya dapat dijadikan sebagai tempat reses.

“Kami mewakili masyarakat berterimakasih karena Kelurahan Panggung Lor sudah dijadikan tempat reses DPRD Kota Semarang serta terimakasih kepada bu Hesti yang gemar blusukan ke wilayah kami,” katanya.

Dia menambahkan, tahun 2017 pihaknya mendapatkan gelontoran dana guna memenuhi kebutuhan masyarakatnya.

“Tahun ini Khusus di Kelurahan Panggung Lor mendapatkan dana dari pemerintah sebesar Rp. 15 Milyar. Kami berterimakasih, ini merupakan salah satu bentuk perhatian pemerintah kepada maayarakatnya,” pungkas Didik.

186

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan