Shaggydog Goyang Grand Opening Alibi Bar

(Imboh Prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Ratusan pengunjung nampak tak sabar menunggu band asal Jogja, Shaggydog dalam grand launching Alibi Bar and Food, Jalan Veteran No. 8, Semarang, Jumat (31/3) malam.

Setelah menunggu berjam-jam sekitar pukul 23.00 WIB pengunjung pun sontak mengikuti goyang reggae yang diperagakan oleh vocalis Shaggydog, Heru Wahyono.

“Selamat malam Semarang, selamat malam Alibi,” ucapnya kepada para pengunjung Alibi Bar and Food.

Band yang digawangi oleh Heru Wahyono (Vokal), Richard Bernado (Gitar), Lilik Sugiyarto (Kibor), Yustinus Satria Hendrawan (Drum), Raymondus Anton Bramantoro (Gitar), A. Odyssey Sanco (Gitaris bas) itu menyanyikan 12 lagu andalanya.

Lagu Suka Reggae mengawali penampilan Shaggydog, dilanjut menyanyikan lagu Rudy’s Story, From The Doc To The Dog, Doggy-Doggy, Lagu Reggae, Pion, Hey Cantik, Jalan-Jalan, Kere Hore, Kembali Berdansa, Ambilkan Gelas, dan ditutup dengan lagu Sayidan.

Para pengunjung larut dalam suasana sahdu itu, sesekali Heru mengajak para pengunjung bernyanyi bersama. Teriakan, sorak, dan goyangan pengunjung semakin membuat ramai suasana Alibi yang dipenuhi kalangan anak muda itu.

“Kami ngeband sudah  20 tahun, kami tak mengira bisa ngeband sejauh ini. Makin sukses Shaggydog dan semoga Alibi Bar and Food panjang umur serta semakin sukses,” pungkasnya.

Tak hanya Shaggydog saja yang diundang memeriahkan grand opening tersebut, Alibi Bar yang beroperasi setiap hari itu juga mengundang DJ Terselubung. Terlihat ratusan pengunjung padati Alibi Bar and Food, menjadikan suasana makin meriah.

Direktur Alibi Bar and Food Wimby Maraditya, menyampaikan Alibi Bar and Food menyasar ke semua segmen dan semua kalangan masyarakat di Kota Semarang yang tentunya nyaman dan asik untuk nongkrong

(Imboh Prasetyo/asatu.id)

“Kami selalu utamakan kenyamanan bagi pengunjung, maka itu Kami desain beberapa tempat berkonsep garden, indoor dan outdoor dengan jam operasional mulai pukul 11.00 WIB sampai 01.00 WIB saat hari biasa. Saat akhir pekan, operasional sampai pukul 02.00 WIB,” jelasnya.

Bagi penyuka selfie, Alibi juga didesain artistik 3 dimensi hampir di seluruh dindingnya. Sehingga banyak spot yang ciamik untuk berfoto. Tak hanya itu, pengunjung pun akan dihibur live musik setiap harinya.

“Kenyamanan pengunjung menjadi prioritas kami. Yang kurang suka ramai, kami sediakana ruangan ber-AC. Kami ingin selalu menyajikan yang terbaik, maka itu kami terus berbenah. Bahkan beberapa perubahan dari kami berasal dari masukan pengunjung,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *