Hotelier NEO Hotel Gelar Bakti Sosial

SEMARANG (asatu.id) – Sabtu (1/4) pagi pasukan hotelier yang di koordinasi langsung oleh Asmungi selaku Front Office Manager NEO Candi Hotel Semarang ini sengaja berkumpul bukan untuk kopdar melainkan untuk peduli kepada penyapu jalanan, bakti sosial ke panti dan bersih-bersih makam pahlawan.

Kegiatan ini dilakukan serentak di empat kota, di antaranya Semarang, Solo, Tegal, dan Pekalongan dengan tujuan mengakrabkan antar hotelier (house keeping, front office dan komunitas bikers) se-Jawa Tengah.

Tak lupa dalam kegiatan tersebut, turut dibagikan juga sembako serta kotakan berisi nasi box dan uang tunai yang didonasikan kepada penyapu jalanan dan Panti Asuhan Al Hidayah Manyaran.

Kegiatan yang dimulai dengan bersih-bersih makam pahlawan dan dilanjut dengan bagi-bagi nasi box dan uang tunai untuk penyapu jalanan serta panti asuhan ini diikuti oleh kurang lebih 150 sukarelawan dari Bikers Hotelier, Indonesian House Keeper Association (IHKA), dan Hotelier Front Liner Association (HFLA) dari Kota Semarang sendiri

“Semoga dengan adanya kegiatan ini pihak IHKA, HFLA  dan Bikers Hotelier Semarang dapat menjadi contoh untuk komunitas lainnya sebagai bukti kepedulian sosial. Kegiatan ini dilakukan rutin setiap bulan April dari tahun ke tahun di empat kota tersebut,” kata Sales Executive Neo Candi Hotel Semarang, Vincetia Litha.

Litha menambahkan, dari peserta pun tahun ini lebih meningkat yaitu dilakukan oleh 3 bagian dari hotelier (IHKA, HFLA dan biker). Untuk HFLA Jateng sendiri ini adalah kegiatan yang pertama kali dilakukan dalam 2 tahunan, assosiasi ini berdiri dimana para Front Office Manager diikut sertakan.

Sedangakan para Biker memang sengaja dirangkul karena selain dari rutinitas pekerjaan di Room Division (IHKA dan HFLA) ada sebuah hobby yang banyak digandrungi karyawan hotel, yaitu biker, terwakilkan oleh NCBC sebagai komunitas biker dari Neo Candi dan SHBC (Semarang Hotelier Bikers Community) sebagai wadah para biker yang kerja di hotel Semarang.

101

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan