Woods, Jam Tangan Stylis Dari Kayu

(Imboh Prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Perkembangan teknologi dewasa ini dirasa semakin pesat dan masif, banyak hal yang dulunya tidak mungkin sekarang disulap menjadi inovasi bernilai ekonomi serta berseni tinggi.

Salah satunya jam tangan kayu, kayu yang kebanyakan digunakan untuk keperluan rumah tangga dan industri dengan adanya teknologi disulap menjadi sebuah jam tangan yang bernilai ekonomi serta berseni tinggi.

Perwakilan Green Warrior Semarang, Satria Teja menyampaikan, pihaknya menggunakan salah satu bahan kayu unggulan asli Indonesia yakni Kayu Jabon sebagai bahan utama jam tangan kayu tersebut.

“Untuk pembuatannya menggunakan mesin khusus sehingga menjadikan presisi jam tangan kayu menjadi sangat bagus. Ada model untuk pria dan juga wanita,” terangnya pada asatu.id, belum lama ini.

Dia menambahkan, jam tersebut sudah anti air atau kedap akan air.

“Memang, kayu jika kena air lebih mudah rusak. Namun, setelah proses pengecatan jam kayu dilapisi cairan anti air pada bagian gelang serta pelindung mesin,” jelasnya.

Dia menambahkan, anti air yang dimasud merupakan air dalam keadaan normal (kena hujan, mandi atau terciprat air).

“Kami tidak menganjurkan, untuk jam tangan kayu  direndam air atau jam digunakan terlalu lama didalam air. Karena fungsinya lebih ke sytle atau penunjang penampilan, namun untuk mutu dan kualitas sudah ada uji pabrik,” imbuhnya.

Bagi anda yang menginginkan jam tangan kayu tersebut, anda harus merogoh kocek mulai Rp. 1 jutaan.

Untuk pemesanan, dapat menghubungi agen personal di Gedung SDK, jalan Mpu Tantular nomer 1-2, Semarang atau langsung ke toko resmi, serta akan ada potongan harga hingga 10% bagi anda yang tergabung menjadi member Green Warrior.

“Sementara di Semarang masih agen personal, karena masih baru. Untuk toko resminya ada di Bandung, Jogja, Jabar, Bali, serta Sulawesi atau bisa mengakses melalui situs www.gwoods.co.id. Kami disini juga mengkampanyekan penggunaan kayu untuk ramah lingkungan,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *