Pemkot Semarang Sabet PR Award

SEMARANG (asatu.id) – Pemerintah Kota Semarang memperoleh penghargaan pemenang dalam ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2017, kategori media relations regional Jawa sub kategori pemerintah kota.

Acara yang mengusung tema “Karya PR INDONESIA untuk Bangsa” disaksikan oleh lebih dari 300 insan Public Relations (PR) lintas sektor di Ballroom Hotel Harris Sunset Road, Bali, Jumat (24/3).

Kepala Bagian Otonomi Daerah Setda Kota Semarang Sapto Adi Sugihatono mewakili Walikota Semarang menerima langsung penghargaan tersebut dari Kepala Pusat Penerangan TNI Angkatan Darat Mayjend Wuryanto.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengatakan, prestasi ini merupakan buah kerja keras dari seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara(ASN) Pemkot Semarang. Peran kehumasan bagi Pemkot dinilai sangat penting dalam membangun kredibilitas dan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahan.

“Seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kota Semarang merupakan humas.  Terutama Bagian Humas yang telah membangun media relations yang baik khususnya dengan rekan-rekan media. Sehingga seluruh informasi terkait program dan kebijakan pemkot bisa sampai kepada masyarakat,” katanya, Minggu (26/3).

Public Relations Indonesia Awards (PRIA) merupakan apresiasi bagi para insan PR lintas sektor yang diberikan oleh PR INDONESIA. Sebuah event tahunan yang digarap bersamaan dengan peringatan kelahiran PR INDONESIA. Apresiasi yang telah berlangsung kali kedua ini sebelumya dikenal dengan nama PR INDONESIA Media Relations Awards (PRIMAS).

20

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan