PAPPRI Lantik 3 DPC Baru

SEMARANG (asatu.id) – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Persatuan Artis Penyanyi Pencipta lagu dan Pemusik Republik Indonesia (Pappri) Jawa Tengah lantik 3 Dewan Perwakilan Cabang (DPC) baru, Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan Karanganyar di Wisma Perdamaian, Semarang, Sabtu (25/3) siang.

 

Dengan bergabungnya 3 DPC baru, DPD Pappri Jateng saat ini memiliki 14 DPC.

“Sebelumnya ada Klaten, Sukoharjo, Sragen, Kota Semarang, Demak, Kudus, Wonosobo, Banjarnegara, Kota Magelang, Kabupaten Magelang serta Kabupaten Boyolali,” beber Ketua DPP Pappri Jateng, Jaya, Sabtu (25/3).

Menurutnya, saat ini para Artis Penyanyi Pencipta lagu dan Pemusik di Indonesia khususnya Jateng masih tercerai berai serta masih banyak yang belum mendapatkan kesejahteraan, sehingga itu Pappri berperan sebagai wadah yang menghimpun Artis Penyanyi Pencipta lagu dan Pemusik di daerah Jateng agar lebih sejahtera.

“Dengan adanya Pappri kami berharap insan-insan Pappri dapat lebih sejahtera, sekaligus Pappri akan melindungi hak-hak kekayaan intelektual agar insan-insan Pappri terhidar dari pembajakan,” pungkasnya.

 

Selain pelantikan 3 DPC Pappri Jateng baru, terlaksana juga pelantikan pengurus DPD Pappri Jateng masa bakti 2017-2022 dan sekaligus acar tersebut sebagai peringatan hari musik nasional yang jatuh pada tanggal 9 Maret lalu.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *