Edi Brokoli Meriahkan Ulang Tahun Goodfellas Resto

(Imboh Prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Edi Brokoli hibur tamu setia di malam perayaan ulang tahun ke dua Goodfellas Resto, membawakan kemeja kotak-kotak dia nampak elegan dan fenomenal.

Rambut khasnya pun tak luput dari perhatian para tamu-tamu setia resto yang berada di jalan Gajahmungkur Selatan No 11, Semarang itu.

Penampilan pertamanya di Modus Bar sontak disambut dengan tepuk tangan meriah dari puluhan tamu yang sudah tak sabar menunggu penampilannya.

“Kita angkat gelas untuk ulang tahun ke dua Goodfellas,” katanya kepada para tamu setia Goodfellas Resto, Sabtu (25/3) malam.

Sekitar pukul 22.30 WIB pria bernama asli Edi Hidayatullah itu memulai tampilan musik akustiknya. Tak sendiri, dia pun ditemani rekannya yang terlihat piawai memainkan gitar sambil mengiringi suara aduhainya.

Keceriaan serta kemeriahan nampak terpancar di malam perayaan ulang tahun kedua resto yang dibawah naungan Varuna Entertainment inc itu.

“Selain lagu sendiri, saya nyanyikan lagu-lagu khusus yang sesuai perjalanan hidup saya, mulai awal masuk dunia hiburan hingga saat ini,” tambahnya.

Menyanyikan tembang-tembang seperti Benci Untuk Mencinta, Kumenanti Seorang Kekasih, Mana Kopinya serta banyak lainnya, dipadu padankan dengan gitar akustik sehingga menjadi kesatuan yang ciamik.

Seperti dihipnotis, para tamu spesial yang memadati Modus Bar, Goodfellas Resto pun tak kuasa tuk ikut bernyanyi mengikuti suara aduhai Edi Brokoli.

Tak hanya di Modus Bar, Edi Brokoli pun menyambangi dua section yang berbeda yaitu di Resto dan area Garden Goodfellas Resto.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *