ASPERINDO Rayakan HUT ke-31 Dengan Jalan Sehat

SEMARANG (asatu.id) – Sebanyak 200-an anggota dan karyawan perusahaan jasa pengiriman mengikuti jalan sehat dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 31 Tahun Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos dan Logistik Indonesia (ASPERINDO).

Ratusan peserta jalan sehat berkumpul di depan sekretariat ASPERINDO Jawa Tengah pada Minggu (26/3) pagi.  Adapun, mereka menempuh rute mulai dari sekretariat Jl Kyai Saleh No 10 Gedung JNE Mugasari Semarang-Jl Menteri Supeno-Taman KB-Jl Pahlawan- Jl Veteran-dan finish di Jl Kyai Saleh.

Ketua ASPERINDO Jawa Tengah Tony Winarno mengatakan jalan sehat dalam HUT ASPERINDO dilakukan untuk merekatkan tali persaudaraan antar anggota. Kendati mereka bersaing dalam bisnis, namun nuansa keakraban harus tetap terjalin.

“Jalan sehat sebagai wadah untuk berkumpulnya para anggota. Mereka datang dengan membawa keluarga,” jelasnya disela-sela sambutan HUT ke 31 ASPERINDO, Minggu (26/3).

Dalam acara itu, peserta jalan sehat tidak dipungut biaya alias gratis. Namun demikian, panitia menyediakan doorprize antara lain kompor gas, magic jar, setrika, dan hadiah utama berupa mesin cuci.

Ketua Panitia Yudi Prastiawan menambahkan ada 24 perusahaan yang turut memeriahkan acara jalan sehat. Kendati di akhir acara turun hujan, lanjutnya, semangat peserta tidak kendur.

“Dan yang paling ditunggu peserta adalah doorprize. Mereka datang tanpa harus mengeluarkan biaya, dapat kaos, dapat kupon voucher dan doorprize menarik,” terangnya.

123

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan