Mau Mie Geprek ? Coba Aja Kesini

Mau Mie Geprek ? Coba Aja Kesini

(Imboh Prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (Asatu.id) – Bagi anda pecinta mie instan dan geprek super pedas nampaknya wajib mencoba menu unik yang satu ini, Mie Geprek Homie namanya.

Menu spesial unik ini terdiri dari produk mie instan no 1 di Indonesia yang dipadukan dengan bubuk geprek, disatukan dengan telur dadar dan ditaburi keju mozarella yang dilelehkan, membuat lidah tak henti bergoyang.

Selain itu, menu spesial unik ini memiliki tingkat kepedasan yang dapat disesuaikan dengan selera anda.

“Untuk kepedasan kami sediakan sesuai kebutuhan anda. Saya menciptakan produk ini bukan tanpa alasan karena saya melihat produk ini bisa sebagai alternatif makanan lain selain mie biasa maupun ayam geprek biasa,” terang Wendy Trie Novian Owner Homie Indonesia, Rabu (22/3).

Tak perlu bingung untuk mendapatkan menu spesial unik dari Homie Indonesia itu, datang saja ke jalan Taman Siswa Gang Nangka, kawasan Unnes, Semarang.

Homie sendiri, tambah pria yang akrab dipanggil Wendy itu, diambil dari kata house of mie (rumahnya mie) dan mempunyai tagline taste of feeling.

“Mengapa saya memilih tagline taste of feeling (rasa dari perasaan), karena saya ingin memasak itu benar-benar dari perasaan agar rasa yang disajikan penuh cinta dan para konsumen yang memakannya dapat merasakan dengan perasaannya,” bebernya kepada asatu.id.

Mau Mie Geprek ? Coba Aja KesiniSelain itu, pihaknya juga menawarkan beberapa produk lain yang menjadi favorit para pelanggannya, diantaranya Mie Geprek Ayam. Indomie Susah Move On, Indomie Tatapan Matan, serta Indomie Tersakiti.

“Harga sangat bersahabat, mulai dari Rp. 6 ribu hingga Rp. 14 ribu. Kami sediakan paket happy hours, cukup Rp. 5 ribu mulai pukul 15.00-17.00 WIB anda akan mendapatkan beberapa produk unggulan dari kami,” katanya.

Selain menu-menu spesial unik, Wendy juga meyediakan tempat yang nyaman untuk makan sekaligus nongkrong.

“Kalau mau cari alternatif mie pedas datang saja kemari, rasakan sensasi makan mie yang beda ditempat kami, nggak bakalan nyesel deh,” tutupnya.

Dini Citra salah satu pelanggan setia Homie Indonesia menyampaikan, pihaknya baru menemukan salah satu geprek terbaik di Semarang.

“Aku baru nemuin menu geprek di Semarang baru disini, mulai dari bumbunya geprek banget ditambah lagi dipadukan dengan mie instan. Beh rasanya nendang dilidah, ciamik deh,” pungkas mahasiswa pecinta kuliner asal Lampung itu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *