Hendi Tegaskan Pengoptimalan Infrastruktur

(Vedyana Ardyansah/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Memasuki tahun kedua kepemimpinannya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menegaskan rencana mengoptimalkan infrastruktur yang ada di Kota Semarang. Hal itu disampaikan Hendrar Prihadi dalam acara Musyawarah Perencanaan Pembanguanan (Musrembang) di Balai Kota Semarang, Senin (20/3).

“Komitmen kami bersama saat memasuki tahun kedua pemerintahan Hendi dan Ita ini, kita berencana untuk membuat sebuah perencanaan pembangunan dimana target utamanya adalah mengoptimalkan insfrastruktur yang ada. Ini supaya bisa menumbuhkan kompetensi masyarakat,” ujar Wali Kota Semarang yang akrab disapa Hendi ini.

Selain pengoptimalan infrastruktur, ia menjelaskan bahwa meningkatkan pelayanan dari Aparatur dan Pegawai Negeri Sipil (ASN) yang bersinggungan langsung dengan masyarakat dalam hal pelayanan juga menjadi fokusnya kedepan.

“Hal ini menjadi komitmen bersama baik pemerintah maupun masyarakat agar dapat diwujudkan pembangunan. Dan berharap ini menjadi sebuah kesatuan, suatu komitmen, untuk kita lakukan langkah pembangunan di tahun 2018 ini,” tambahnya.

Dirinya mengakui, dalam proses pembangunan disaat satu tahun pertamanya menjabat, sudah memasuki proses penyelesaian.

“Waktu kita janji di masa kampanye lalu kan ada lima agenda besar yang hari ini kita tadi cerita hampir semuanya dikerjakan tinggal proses penyelesaian,” tukasnya.

13

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan