Pergi ke London bersama Urban Gigs

Al Jabar tampil di acara Urban Gigs (Agni Dewi/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Ada moment seru di Ferris Club Citra Grand Semarang Sabtu (18/3) malam. Salah satu brand rokok ternama mengadakan acara Urban Gigs bertema Lost in London, dimana event tersebut merupakan salah satu acara apresiasi bagi dunia musik semarang.

“Mengambil tema ini karena di sana identik dengan artnya dan juga musiknya yang bagus dan juga banyak band legendaris seperti The Beatles dan lain-lain. Banyak juga ikon London yang membuat banyak orang ingin berkunjung kesana, hal itu juga terkait dengan 4 pilar yang kita pakai yaitu Art, Musik, Travel dan Fasion,” kata Echan salah satu panitia acara

Dia menambahkan, dalam acara tersebut uga menggandeng beberapa komunitas seperti Komunitas Vespa, komunitas kreatif market, serta menggaet artis lokal Semarang seperti Olly Oxen dan Rubber Heart. Lalu masih ada pula workshop Coaster Painting with Acrylic.

“Event ini sendiri kita mulai dari awal tahun ini sampai pertengahan tahun nanti yang diadakan di beberapa daerah seperti Sumatra sampai ke Jawa Timur, nantinya di Semarang ini kita akan mengadakan acara seperti ini sebanyak tiga kali selama satu tahun,” katanya.

Malam itu menjadi lebih syahdu ketika gerimis turun dan malam semakin larut, tak lupa band-band terkenal seperti Aljabar, Elephant, dan RocknRoll ikut memberikan kehangatan pada malam itu.

Selanjutnya dia berharap agar Generation G (sebutan para pengunjung) Semarang tahu bahwa Urban GiGs itu lebih unik dan beda, dari konsep perform, seperti malam itu, dua artis nasional Elephant dan RocknRoll ngejam bareng selama satu jam dalam satu panggung dan dinamakan Urban GiGs x acrylic project.

“Kami ingin mengajak Generation G yang biasanya hanya datang terus nonton konser, kali ini kita bikin suasana cozy dengan adanya big bag, engagement, games, dan tentunya hadiah, nantinya akan memberikan kesan tersendiri untuk mereka,” tutupnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *