UIN Walisongo Kerjasama Dengan MPR RI

(Imboh Prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Universitas Islam Negeri (UIN) Walisongo Semarang menjalin kerjasama dengan Majelis Permusyawaratan Rebublik Indonesia (MPR RI), Kamis (16/3).

Kerjasama tersebut mengenai GBHN (Garis-Garis Besar Haluan Negara) antara Badan Pengkajian MPR RI dengan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Walisongo Semarang.

Wakil Rektor I UIN Walisongo, Dr. H. Musahadi, M.Ag menyampaikan, dengan adanya kerjasama diharapkan hubungan antar dua lembaga tersebut dapat berlangsung secara baik.

“Kami berharap kedepan UIN Walisongo dapat berkerjasama dengan semua pihak dan pihak Universitas di Indonesia khusunya Semarang serta Jateng guna bahu membahu untuk berkontribusi memajukan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri ratusan perwakilan dari anggota MPR RI, DPR RI, DPD, serta para akademisi dari berbagai Universitas di Semarang.

Tak lupa, dilaksanakan juga tanda tangan perjanjian antara pihak UIN Walisongo Semarang yang diwakili oleh Dr. H. Musahadi, M.Ag serta pihak MPR RI yang diwakili oleh  Ketua Badan Pengkajian MPR RI Drs. H.A Mujib Rohmat.

Acara yang berlangsung sekitar pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB diselenggarakan di Hotel Santika Premier Semarang itu berlangsung santai serta penuh hikmat.

Selain kegiatan perjanjian kerjasama, dilaksanakan juga acara Focus Group Discussion dengan pembahasan GBHN (Garis-Garis Besar Haluan Negara).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *