Wawali : Setelah Maret, OPD akan Dievaluasi

(Vedyana Ardyansah/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengaku bahwa penataan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru di Pemerintahan Kota Semarang sudah lebih connect dari bulan sebelumnya. Pihaknya mengatakan, tetap akan melakukan evaluasi terkait kinerja OPD tersebut.

“Inikan baru Maret, nanti setelah Maret baru kita lakukan evaluasi,” ujar wawali yang akrab disapa Mbak Ita ini usai ditemui di balai kota, Selasa (14/3).

Lebih lanjut Ita menerangkan, OPD yang mengalami pemisahan inilah yang dalam awal kinerjanya sedikit menemui kendala. “Mungkin OPD yang pecahan-pecahan memang awal-awal bulan kemarin bisa dibilang tertatih-tatih. Tetapi terakhir ini sudah mulai berjalan baik.

Ita mengatakan, bahwa kekurangan sarana dan prasarana juga menjadi kendala dalam berjalannya OPD baru tersebut. Ia tetap akan mensupport pegawai-pegawai di dalam setiap OPD guna menambah sinkronisasi di setiap OPD.

“Kami akan terus support temen-temen pegawai. Ibaratnya inikan baru pindahan,” katanya.

Ia menerangkan, bahwa kekurangan staff di dalam suatu OPD itu bukan berarti kekurangan dalam masalah jumlahnya, melainkan hanya sebatas penyesuaian adanya anggota lama yang dipindah tugaskan di OPD baru.

“Jadi bukan jumlahnya, Tapi dalam arti staff lama tidak ada disitu sehingga rasanya ada yang kurang. Ini hanya masalah penyesuaian saja,” tukasnya.

35

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan