New Ertiga Diesel Hybrid Bakal Meluncur Dipasaran

SEMARANG (asatu.id) – New Ertiga Diesel Hybrid varian baru kini mulai diperkenalkan ke konsumen, mobil kelas Low Multi Purpose Vehicle (MPV) pertama yang bermesin diesel dan menggunakan teknologi hybrid. Pasalnya baru akan diluncurkan resmi pada 17 Maret 2017 mendatang di Java Supermall untuk area plat H dan K, unit terbaru ini sudah mulai dipesan 20 unit.

“Pada bulan ini kami memiliki 30 unit yang akan kami jual saat peluncuran. Namun sudah terjual 20 unit, jadi sisa unit untuk penjualan bulan ini tinggal 10 unit,” kata General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Iswibowo, Kamis (9/3).

Pihaknya menambahkan, dalam peluncuran mendatang akan memberikan bonus untuk pembelian Suzuki New Ertiga Diesel Hybrid, yaitu sepeda motor dan 100 liter Pertamina Dex. Pada Ertiga varian tersebut pihaknya menargetkan penjualan 15 unit per bulan.

“New Ertiga Diesel Hybrid di bandrol dengan harga dibilang terjangkau, yakni Rp 224.900.000. Biasanya mesin diesel dan mesin bensin selisihnya sekitar Rp 15 juta hingga Rp 30 jutaan tetapi ini hanya selisih Rp 5 juta,” jelasnya.

Pihaknya mengajak Test Drive kepada rekan media Kota Semarang dari Kantor Suzuki Pemuda hingga The Wujil Resort and Convention, Ungaran pada Kamis (9/3) siang. “Dalam test drive ini dalam  satu liter bahan bakar bisa menempuh jarak 22,6 Km,” pungkasnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *