Lunpia Delight Semarang Lakukan Pengundian 3 Moge

SEMARANG (asatu.id) – Lunpia Delight melakukan pengudian 3 Motor Gede (Moge) yang Ke-3 kalinya. Pasalnya pengundian tersebut guna untuk memberikan keberuntungan bagi pelangan yang untung.

Nah ketiga pelanggan yang beruntung yaitu Sukma Aji W warga Salatiga, F Hermawan warga Semarang dan Anggi W Harahap warga Sidoarjo. Undian tersebut dilakukan dihadapan notaris, pihak kepolisian, kadin Kota Semarang, awak media serta pihak kepolisian juga ikut menyaksikan.

Meilani Sugiarto Owner Lunpia Delight menjelaskan ini merupakan langkah Lunpia Delight dalam berbagi untung lewat keberuntungan kepada para pelanggan.

Jpeg

“Pengudian ini adalah yang ketiga kalinya kami lakukan, pada prinsipnya kami senang dapat berbagi untung. Tentunya lewat keberuntungan. Kami sudah menemukan pemenangnya melalui undian. Dan saya mengucapkan selamat bagi para pemenang undian tersebut, kedepan kami juga akan melakukan hal yang sama dengan hadiah yang lebih menarik lagi,” jelasnya wanita yang akrab disapa cik Meme, Rabu (8/2) .

Memang dalam adanya undian moge ini, Wanita yang akrab disapa cik Meme menjelaskan, animo daya beli masyarakat baik dalam maupun luar kota semarang makin bertambah. “Ini kami lakukan karen Lunpia merupakan kuliner khas semarang yang patut kita lestarikan, apalagi lunpia menjadi julukan Kota Semarang,” tuturnya.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *