Lunpia Delight Beri Discon 15 Persen Untuk Penumpang Blue Bird

(Kiri) Cik Meme Owner Lunpia Delight, (Kanan) Branch manager Blue Bird R. Nurwijaya Melakukan MoU Wisata

SEMARANG (asatu.id) – Guna upaya meningkatkan wisatawan yang berkunjung di Kota Semarang, Lunpia Delight bersama Blue Bird Group melakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan Kerjasama “Wisata” (MoU).

Pasalnya kerja sama tersebut dijalin untuk memberikan pelayanan yang baik serta diskon khusus yang berkunjung ke Lunpia Delight dengan mengunakan armada Blue Bird sebesar 15 persen.

Hal tersebut dinyatakan oleh Cik Meme Owner Lunpia Delight, bahwa kerja sama ini pihaknya mengharapkan kunjungan wisatawan atau konsumen lebih meningkat dari sebelumnya. “Selain itu kami juga melakukan langkah upaya mempromosikan kuliner khas Kota Semarang yakni Lunpia,” jelasnya saat ditemui asatu.id, Rabu (8/2).

Nah yang menarik dalam kerjasama tersebut, Cik Meme menambahkan, para penumpang atau tamu taksi Blue Bird yang berkunjung di Lunpia Delight dengan menggunkana aplikasi My Blue Bird. “Kami akan memberikan discon 15 persen setiap transaksi yang dilakukan,” jelasnya.

Maka, lanjutnya, dengan jaringan yang telah dimiliki oleh jasa transportasi akan bisa meningkatkan penjualan. “Ini merupakan terobosan dari kami untuk meningkatkan pelayan kepada pelangan, terlebih pusat oleh-oleh kami yang terletak sangat strategis di tengah kota tepatnya di Jalan Gajahmada 107 Semarang,” katanya.

Sementara itu, Branch manager Blue Bird R. Nurwijaya mengatakan, pihaknya selalu mendorong pengusaha lokal untuk bisa berpromosi lebih luas dengan bisa memanfaatkan aplikasi My Blu Bird.

“Dengan adanya kerja sama dengan kita, maka kita juga akan membantu promosi produk usaha tersebut dengan menempelkan aplikasi yang sudah kita punya,” jelasnya.

Pihaknya menjelaskan, kerjasama dengan Lunpia Delight ini merupakan salah satu strategi marketing yang bagus mengabungkan antara pengusaha jasa dengan kuliner. “Sinergi ini merupakan sebagai bentuk layanan kami terhadap tamu atau penumpang taksi Blue Bird,” kata Nurwijaya.

Kendati demikian, pihaknya menambahkan, Blue Bird juga memberikan discon sebesar Rp 20.000 bagi pelanggan di Kota Semarang mulai tanggal 13 maret 2017. “Promo ini khusus berlaku untuk pemesanan taksi melalui aplikasi My Blue Bird dengan pembayaran tunai dan non tunai,” ungkapnya.

Pihaknya berharap, dengan bersinergi ini bisa meningkatkan pelayanan ke masyarakat agar lebih baik lagi, serta wisatawan yang berkunjung ke Kota Semarang semakin bertambah.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *