Pandanaran Hotel Sajikan Menu Jaring Nelayan

(Agni Dewi/asatu.id)

SEMARANG (Asatu.id) – Setelah sukses dengan Food Promo Masakan Indonesia di bulan Januari-Februari,  kali ini di Maret-April, Pandanaran Hotel Semarang kembali mengangkat masakan tradisional Indonesia lainnya yang bertemakan JaringNelayan. Adapun bahan dasar menu promo tersebut adalah seafood.

Kali ini Chef Heru menyajikan berbagai menu masakan, di antaranya Squid Salty Egg yang merupakan menu olahan cumi yang di goreng tepung dan disajikan dengan siraman saus telur asin. Cukup merogoh kocek Rp 45.000 per porsi, para tamu bisa menikmatinya dengan nasi putih dan ca’ sawi sendok.

Untuk menu kedua tidak kalah menarik, yaitu Tumis Cumi Cabai Hijau. Berawal dari menu rumahan sehari-hari yang dikemas apik untuk layak saji di hotel, Cumi Cabai Hijau ini di sajikan dengan terancam yang sangat segar dan sedap tentunya.

Racikan menu yang satu ini sangat berbeda karena mempunyai ciri khas tersendiri, yang membuatnya sangat unik yaitu tinta cumi yang dikreasikan menjadi sauce nya.

Masakan ketiga yang tidak kalah menarik adalah Sup Ikan Nila, masakan ini menyajikan Ikan Nila yang di campur dengan kuah rempah dan hanya seharga Rp 38.000 per porsi, sangat ekonomis bukan ? Menu ini menjadi menu favorit tamu Pandanaran Hotel Semarang karena rasanya yang sangat segar dan maknyus.

Untuk memanjakan selera tamu, pihak hotel juga menampilkan cake lembut dari hasil pastry Pandanaran Hotel Semarang sendiri yaitu Silky White Chocolate. Cake vanila yang di lapisi selai stroberi dengan perpaduan cokelat putih dan krim yang lembut. Hanya dengan Rp 180.000 untuk ukuran besar / whole dan Rp 15.000 untuk ukuran 1 potongan kecil.

“Jika sulit menemukan tempat makan yang asyik dengan harga yang super terjangkau, bisa langsung saja menuju jalan Pandanaran nomor 58 yang berada dipusat Kota Semarang, atau boleh melakukan pemesanan terlebih dahulu di nomor telepon 024 8452952,” tutup Chef Heru dengan senyum khasnya.

41

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan