The Best Model Valentine 2017 Ajang Unjuk Gigi Model Berbakat

SEMARANG (asatu.id) – The Best Model Valentine 2017 sebuah ajang unjuk gigi para model berbakat serta berpotensi di kawasan Jawa Tengah.

The Best Model Valentine 2017 di nilai oleh 7 juri, diikuti ratusan peserta dari berbagai wilayah Jawa Tengah seperti Semarang, Kudus, Solo, Pati, serta  Salatiga. Ratusan orang memenuhi area pemilihan model tersebut, membuat suasana menjadi meriah.

“Tujuan gelaran ini untuk memilih model terbaik, mencari model berbakat serta berpotensi yang bisa dikembangkan menjadi model profesianal,” terang Totok Shahak penyelenggara sekaligus pemilik Totok Shahak Modeling School.

Pihaknya mengatakan, terdapat 4 kategori yang di lombakan. Katagori A (anak), B (pra remaja), C (dewasa), D (ibu – ibu).

“Disini merupakan ajang untuk meningkatkan kepercayaan diri bagi model, serta wadah untuk berekspresi,” lanjutnya saat memberikan keterangan kepada asaatu.id di Grand Rama Shinta Ballroom, Patra Jasa Convention Hotel, Minggu (26/2) malam..

Dia menambahkan, seluruh pemenang akan mewakili Jawa Tengah di tingkat nasional The Best Model Valentine 2017 pada 19 Maret 2017 di Jakarta.

Melalui acara tersebut diharapkan dapat menggali intan permata bakat permodelan yang masih terbenam di Jawa Tengah.

“Acara cukup bagus, saya kebetulan ikut acara ini. Semoga dunia permodelan di Jawa Tengah khususnya Semarang mankin terbang,” tutup Hasmy asal Semarang.

142

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan