Nikmatnya Olahraga Gratisan di Tri Lomba Juang

(imboh prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Setiap manusia menginginkan badan yang sehat dan bugar, untuk memenuhi hal itu dibutuhkan yang namanya aktivitas olahraga. Lapangan Tri Lomba Juang, Mugas, merupakan salah satu tempat favorit bagi masyarakat Kota Semarang untuk melakukan aktivitas tersebut.

Setiap sore hari, nampak ratusan warga Semarang melakukan kegiatan olahraga seperti jogging, sepak bola ala kadarnya, atletik, sit up, push up, bahkan ada pula yang hanya sekedar berfoto-foto.

“Sudah bagus untuk kegiatan olahraga masyarakat Semarang, parkir juga aman. Di sini kami latihan sepakbola,” terang Fahmi Guru olahraga SD Sultan Agung 1.3 Semarang, Selasa (21/2) sore.

Dia berharap agar sarana penunjang olahraga di Tri Lomba Juang dapat diperbaiki, contohnya seperti rumput lapangan, toilet yang bisa diperbanyak, serta dapat ditambah gawang untuk digunakan bermain sepak bola.

Terlihat masyarakat dari berbagai usia membaur di area yang berada di Jalan Mugasari, Semarang tersebut. Mulai dari wanita, pria, anak-anak, remaja, hingga dewasa nampak menikmati aktivitas olahraganya.

Tomo Warga Tlogosari Semarang menyampaikan, menurutnya Lapangan Tri Lomba Juang sudah bagus karena sudah memenuhi sebagai sarana untuk berolahraga serta dapat dinikmati secara gratis.

“Harapan saya sarana prasarana di Tri Lomba Juang dapat ditingkatkan, lintasan lari bisa disegerakan. Soalnya kalau hujan lapangan becek, kalau nggak hujan berdebu sehingga agak menganggu,” tutup Tomo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *