Hotel Santika Premiere Sajikan Nasi Goreng Pataya

(imboh prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Ada yang spesial di bulan Maret nanti, Hotel Santika Premiere Semarang akan menyajikan promo menu unik yang dipastikan menggocek lidah berupa olahan nasi goreng.

Hotel yang terletak di Jalan Pandanaran no. 116-120 Semarang itu menyediakan beberapa pilihan menu variasi nasi goreng seperti Nasi Goreng Pataya, Hawaian, Coconut serta Sushi.

Menurut sang koki, semua menu nasi goreng tersebut disajikan pedas. Dan paling unik adalah Nasi Goreng Pataya, dimana nasi goreng ini menggunakan bumbu kare dan tom yum sehingga rasa yang dihasilkan sangat kental dengan aroma rempah-rempah.

“Uniknya lagi, nasi goreng asal Thailand ini menggunakan buah nanas sebagai tempat penyajiannya,” terang Chef D Partie Hotel Santika Premiere Semarang, Djoko Triono, Senin (20/2) sore.

Dia menambahkan, bumbu Thailand juga digunakan di menu Sushi Fried Rice. Namun yang menjadi pembeda adalah nasi goreng tersebut disajikan dengan cara digulung di dalam telur dadar kemudian dipotong menyerupai sushi.

“Nasi Goreng Coconut tak kalah unik, nasi goreng ini dipadukan dengan kelapa parut yang sudah dibumbui gurih dan disangrai serta dicampur dengan potongan ayam,” pungkasnya.

Cukup merogoh kocek sebesar Rp. 65 ribu, para tamu hotel sudah dapat menikmati lezatnya nasi goreng ala Hotel Santika Premiere Semarang itu.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *