Scale Up Your Business With Digital Marketing, Cara Jitu Dongkrak Penjualan

SEMARANG (asatu.id) – Seminar bertajuk ‘Scale Up Your Business With Digital Marketing’ digelar Komunitas Sinau Bareng Semarang. Bertempat di Aula Borobudur, Gedung Telkom, jalan Pahlawan Semarang.

“Peserta akan mendapatkan materi mengenai cara mendongkrak omset penjualan dengan cara promosi melalui sosial media seperti instagram, facebook serta yang lainnya,” tutur Ketua Panitia Kriswandaru, Sabtu (18/2).

Acra yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB ini diikuti ratusan peserta yang nampak antusias mendengarkan materi dari para pembicara.

“Peserta adalah temen-temen UKM pemula dari berbagai wilayah Jateng seperti Semarang, Kudus, Magelang, Solo dan Salatiga,” imbuhnya.

Pihaknya menambahkan, ada tiga sesi dengan pembicara yang berkompeten dalam bidang mendongkrak omset penjualan seperti Noviaji Wibisono selaku Marketing Director Becakmabur Brand & Comm, Fachry Achmad selaku Founder Klikpixel Digital Agency Praktisi IMERS, Agus Kristianto selaku Founder Bejo Owner Motivashion.

“Semoga melalui acara ini temen-temen UKM dapat mengoptimalkan serta mendongkrak penjualannya melalui sosial media. UKM tidak boleh ketinggal dengan perusahaan besar dalam berpromosi melalui sosial media,” pungkasnya.

Sementara itu, Edwin peserta asal Solo menuturkan, kegiatan ini sangat bagus, bisa terjangkau untuk semua kalangan. “Saya merasa bertambah pengetahuan dan saya berharap ini bisa dikembangin lagi, agar peserta lebih bisa langsung praktik,” tutup Edwin.

196

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan