Tak Kuat Bayar Sewa, Wonderia Disegel

Petugas dari Pemkot Semarang menyegel Wonderia (Imboh Prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Menindaklanjuti Surat Pemutusan Perjanjian Kerjasama Pembangunan dan Pengelolaan Taman Ria TBRS (Wonderia) yang di tandatangani langsung oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) langsung bergerak ke Wonderia.

“Kami ditugaskan pak Wali Kota Semarang untuk menyegel  wahana ini, dikarenakan pihak PT Smart tidak bisa memenuhi kewajibannya,” jelas Kepala Satpol PP Semarang Endro  PM, Kamis (16/2).

Pihaknya menjelaskan, PT Smart selaku pengelola taman rekreasi di jalan Sriwijaya itu sudah tidak membayar royalti kepada Pemkot Semarang terhitung tahun 2016 yang lalu.

“Pemkot sudah memberikan surat peringatan serta sudah memberikan kesempatan kepada PT Smart, namun disayangkan hal tersebut nampaknya tidak direspon positif,” imbuhnya.

Belum diketahui alasan PT Smart tidak membayar kewajibannya, sesuai ketentuan berlaku Satpol PP memberikakan tanda penyegelan disekitar area taman rekreasi Wonderia.

“Secara otomatis aset yang dimiliki PT Smart kami sita, jadi PT Smart tidak diperbolehkan beraktivitas disini,” pungkasnya.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *