Lapangan Futsal Internasional “Coming Soon” Di Semarang

SEMARANG (asatu.id) – ‎Lapangan Futsal bertaraf internasional segera akan berdiri di kawasan Gelanggang Olah Raga (GOR) Manunggaljati, Penggaron. Rencananya, lapangan tersebut akan selesai pembangunan di tahun 2017 ini.

“Saat ini sudah dianggarkan dana sebesar Rp 4 miliar. Sudah ada DED (Detail Engineering Design) dan Larapnya. Saat ini sudah masuk di ULP (Unit Lelang Pengadaan) Pemkot Semarang,” ungkap Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Gurun Risyadmoko, Senin (13/2).

Lebih lanjut, Gurun menjelaskan, lapangan futsal akan dilengkapi dengan fasilitas dan sarpras pendukung. Tidak main-main, sarpras juga akan dibangun sesuai standar internasional. “Misalnya ada tribun indoor dengan kapasitas 500 tempat duduk. Kemudian MCK, food court, dan lainnya”, tambahnya.

Dibangunnya lapangan, nantinya juga mampu sebagai even-even pertandingan. Dia juga mengatakan, penggunaan lapangan bersifat umum. “Kan di Kota Semarang lapangan-lapangan futsal yang ada kebanyakan hanya standar untuk latihan”, Pungkasnya.

109

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan