Pengguna Medsos Kopi Darat Di Babyface Semarang

SEMARANG (asatu.id) – Babyface kembali menggelar Social Party, pasalnya event tersebut adalah kali kedua event ini diselenggarakan, Senin (13/2) mendatang. Dengan memberikan suasan baru, event ini juga bertujuan untuk menjadi tempat berkumpul para anak2 Sosmed.

Dengan berkembangnya teknologi secara tak langsung juga semakin bermacam-macam pula social media yang dipakai. Sehingga terselenggaralah event ini untuk tempat kopi darat dan sekaligus party para anak-anak hits pada senin malam.

Jogres Event Marketting Babyface menjelaskan, pasalnya Party Goers tersebut cukup memiliki akun social media yang aktif dan posting kegiatan kalian dengan hashtag #socialpartyonBF, dengan postingan itu kalian bisa free entry ke event serta dapatkan promo FnB di Club.

“Event kali ini akan dimeriahkan oleh 2K, Avant Gusti serta DJ yang selalu mengenakan topeng iconiknya yaitu DJ Terselubung. Mereka semua akan memeriahkan Social Party Senin malam ini,” tutur Jogres dalam keterangan tertulisnya kepada asatu.id, Sabtu (11/2).

Tak hanya itu, tambah Jogres, para residentpun tak kalah ambil bagian di event ini, mulai dari Dyy Lovie, Ghina Chan, Theoriginals, Extra Indonesia, Resident Angels akan ikut meramaikan even tersebut. “Untuk informasi lebih lanjut dapat follow akun Instagram kami di @babyfaceclubsemarang,” tutup Jogres.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *