La Rose Bridal Specialist Hadirkan Karya Era Yunani Kuno

(Imboh Prasetyo/asatu.id)

SEMARANG (asatu.id) – Ikapesta Wedding Expo 2017 resmi dibuka pada hari Kamis (9/7) lalu, berada di kawasan New PRPP Convention Center. Acara pembukaan dimeriahkan oleh berbagai pengisi acara, La Rose Bridal Specialist merupakan salah satunya.

La Rose Bridal Specialist didirikan oleh Lie Ley Lan pada tahun 1976 di Magelang. Dimulai dari ketertarikan pada dunia make up dan hairdo, pihaknya kemudian mendalami dunia bridal untuk memberikan top to toe bridal service untuk kliennya.

“Kali ini saya terinspirasi dari keindahan kisah dan karya-karya visual yang menggambarkan dewa-dewi Yunani Kuno, kemudian saya aplikasikan elemen-elemen seni tersebut kedalam desin saya,” kata fashion designer La Rose, Amelia Setyawati, beberapa waktu lalu.

Dia menjelaskan, menggabungkan ornamen-ornamen yang dilengkapi dengan bentuk-bentuk gaun tren pada Era Yunani Kuno ditambah 3 pilihan warna utama yang merepresentasikan kekuatan yaitu White, Turquoise, dan Gold yang elegan lembut, diharapkan menjadi koleksi busana yang dapat diterima dan disukai oleh khalayak luas.
Gaun yang La Rose tampilkan pada musical concert & fashion show “Muses of Athens” merupakan variasi tren wedding dress saat ini.

(Imboh Prasetyo/asatu.id)

“Simple wedding gown terbaru dari La Rose mengusung desain-desain bertema klasik yang unik dan cantik. Menggunakan cutting yang simple dan bodyfitting, sehingga menyempurnakan siluet tubuh pemakainya,” terang dia.

Dengan bahan brocade, lace, bertema klasik serta detailing menggunakan bahan pearl dan crystal menjadikan pemakainya terlihat anggun dan menawan saat mengenakan simple wedding gown yang La Rose sajikan.

Pihaknya juga menghadirkan gaun pengantin dalam bentuk full ballgown yang megah dan mengembang. Didominasi oleh bahan organdi, tulle, dan brocade, ballgown mewah sehingga menampilkan siluet gaun yang indah dan elegan.

“Dihiasi dengan aplikasi lace dan brocade yang didesain dengan penuh seksama dengan detail full payet, pearl dan crystal, ballgown. Gaun ini merupakan pilihan tepat bagi pengantin wanita yang ingin tampil seperti putri dari negeri dongeng,” kata dia.

Selain gaun pengantin, pihaknya juga menyediakan gaun pesta. Gaun pesta miliknya menggunakan pilihan warna gold dan turquoise didesain dengan berbagai bentuk yang klasik serta dengan berbagai macam variasi gown length.

Mulai dari long dress dengan low cut pada bagian dada dan punggung yang elegan dengan hiasan aplikasi dan payet emas yang mewah, kemudian midi dress yang manis dengan pemilihan bahan brocade dan rok yang mengembang, serta mini dress dengan desain-desain unik dilengkapi cape dan ekor tambahan yang elegan.

“Seluruh koleksi gaun yang saya pamerkan dibuat dengan seksama sejak awal proses perancangan, pemilihan kain, produksi dan finishing. Dengan tujuan mendapatkan hasil terbaik untuk kepuasan customer serta memenuhi kebutuhan gaun formal untuk berbagai acara dan wedding,” pungkas dia.

236

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan