“We Can. I Can” Kampanye Kepedulian Kanker

SEMARANG (asatu.id) – Tepat pada tanggal 4 Februari kemarin, diperingati sebagai Hari Kanker Dunia. Diberbagai belahan dunia bersama-sama mengumandangkan kepedulian terhadap Kanker.

Menggunakan kampanye resmi “We Can. I Can.” kita diajak untuk berpartisipasi menunjukkan kepedulian terhadap saudara kita yang sedang berjuang melawan kanker. Noormans Hotel pun tak ikut ketinggalan dengan mengadakan acara talkshow “We Care”, Rabu (8/2).

“Acara ini merupakan acara CSR dalam rangka hari Kanker yang jatuh tanggal 4 Februari kemarin. Semoga dengan acara ini dapat membantu menyebarkan semangat peduli terhadap kanker, tidak hanya simbol, tetapi benar-benar aksi nyata,” ungkap Ari Suryono, Public Relation Noormans Hotel Semarang.

“Acara digelar untuk memberikan edukasi serta ajakan kepada masyarakat khususnya kami agar lebih peduli terhadap kanker dan dari acara ini kita akan mengetahui cara mendeteksi kanker secara dini,” tambahnya.

Dr. Edi Wibowo Ambari, SpOG(K), Dr. Edhi Pangarsa, SpPD-KHOM, Dr. dr. Yan Wisnu Prajoko, SpB, SpB(K) Onk, Dr. C. H. Nawangsih Priharsanti, SpRad (-Onk), Dr. Bambang Sudarmanto, SpA(K) serta Dr. M. Sih Setija Utami, M.Kes merupakan pembicara dalam acara talkshow tersebut.

“Pasalnya kegiatan dengan tutor dari tim dokter kanker RSUP Dr Kariyadi yaitu Dr. Edi Wibowo Ambari, SpOG(K). Beliau menjelaskan seputar apa itu kanker dan ciri-ciri umum orang yang terdeteksi kanker. Kemudian sesi sharing story, Sesi Tanya jawab, serta stand up comedy,” tutup Ari.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *