Partai Gerindra Himbau Kadernya Jangan Termakan Isu Sara

SEMARANG (asatu.id) – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Semarang Sigit Ibnugroho mengatakan, momentum ulang tahun ke-9 Partai Gerindra, seluruh kader Gerindra harus bergerak dan bekerja untuk menjaga keutuhan bangsa dari perpecahan dan isu-isu Sara.

“Kader Partai Gerindra dari tingkat atas sampai bawah harus berada di garda terdepan dalam mempersatukan masyarakat,” ujarnya disela-sela tasyakuran peringatan HUT ke 9 Partai Gerindra di Hotel Santika Primier Semarang, Minggu, (5/2).

Selain itu lanjut dia, momen HUT ini, juga harus mampu menjadikan Partai Gerindra semakin baik. Sebagai partai yang masih muda, yang sudah mempunyai posisi strategis di level Nasional, dia ingin di level daerah juga bisa mengikuti.

Sementara itu Ketua panitia Hut Partai Gerindra ke 9 Nunung Sriyanto menambahkan, dalam memperingati Hut ke 9, Parta Gerindra DPC Kota Semarang akan menggelar berbagai rangkaian acara sosial kemasyarakat. Mulai dari pengobatan gratis, pasar murah dan puncaknya adalah jalan Sehat bersama ketua umum Parta Gerindra Prabowo Subiyanto.

“Jalan sehat bersama Bapak Prabowo pada tanggal 26 Februari mendatang, nanti akan diikuti kurang lebih 25 ribu peserta,” tukasnya‎.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *